SALAM RIMBA

Blog komunitas berkemah bersama keluarga, pecinta alam, panduan berkemah, permainan outbond dan kegiatan alam. Camping & Family Gathering Community (CFG Community) dibentuk pada tanggal 23 Juni 2007, di Surabaya.

SALAM RIMBA

CAMPING & FAMILY GATHERING COMMUNITY
Camping & Family Gathering Community (CFG Community) mewadahi para anggotanya untuk melakukan kegiatan camping bersama keluarga. Dibentuk pada tanggal 23 Juni 2007 oleh beberapa keluarga karyawan suatu perusahaan galangan kapal di Surabaya, namun tidak menutup kemungkinan semua dapat bergabung dalam kegiatan CFG Community.

KONSEP KEGIATAN
Membangun kebersamaan diluar kedinasan sehari-sehari, dengan melepas segala atribut jabatan, status dan lain-lain yang dapat membedakan kita sebagai insan yang bersosialisasi. Melalui kegiatan Camping, Family Gathering & Outbond.

KEANGGOTAAN CFG COMMUNITY
Keanggotaan CFG Community tidak bersifat mengikat, tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi anggota, namun setiap anggota sudah melengkapi diri dengan perlengkapan pribadi seperti tenda dan matras. Untuk biaya transportasi, ticket masuk menuju lokasi base camp, perbekalan dan outbound ditanggung masing-masing anggota secara swadaya.

KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA
Bagi anda beserta keluarga yang gemar melakukan kegiatan alam, akan sangat menguntungkan jika bergabung dalam CFG Community. Selain mendapatkan kawan baru, anda sekeluarga dapat mengikuti kegiatan family gathering & outbond bersama kami. semua itu dilaksanakan dengan biaya swadaya yang dihimpun dari para anggota.

CONTACT PERSON
  1. Herman Prasetyo HS, e-mail : herman_pras@yahoo.co.id
  2. Amang Priyono, e-mail : amangpriyono2009@yahoo.com
  3. Agus Ridwi S, e-mail : agusridwi@Yahoo.com
  4. Budi Tri M, e-mail : Bdmargono@yahoo.com
  5. Didik Nurmawanto, e-mail : didik_duplex@yahoo.com

Tidak ada komentar: